Apa bidang profesi IT yang diinginkan

Profesi di bidang IT yang saya inginkan setelah saya lulus nanti adalah sebagai web developer, ataupun web designer. Sebenarnya sangat simpel mengapa saya memilih profesi tersebut sebagai pijakan awal saya menghadapi dunia kerja? Karena selama saya kuliah 4 tahun ini, saya cukup menyukai bidang pekerjaan tersebut. Bahkan penulisan ilmiah lalu, saya menulis mengenai pembuatan website. Setidaknya saya punya modal dasar sebagai indikator untuk bisa melakukan pekerjaan di bidang tersebut. Hal-hal tersebutlah yang membuat saya percaya diri untuk menetapkan pilihan pada profesi web developer itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Profile My Blog

About Dik's

Mengenai Saya

Foto saya
Assalamu'alaikum..... My Name is Andika Tri Murti, University Gunadarma

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.